FELITOgether Official
FELITOgether Official
FELITOgether Official

Hi everyone! This is my one and only IDport Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, don’t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also don’t forget to like\u0026comment👍🏻😋


WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! 📺❤️

Pemberkatan | #Felitogether
1:24:45
Komentar
  1. wardatul humaira

    wardatul humairaHari Yang lalu

    Kak bikin toner nya kak

  2. Ilham Wibowo Ilham

    Ilham Wibowo IlhamHari Yang lalu

    Balikan aja kak verel plisss kalian kan sahabatan Felito Wilver

  3. Sandika nurhidayad

    Sandika nurhidayadHari Yang lalu

    Selamattttttttttttt

  4. Husnul Amri Pakpahan

    Husnul Amri PakpahanHari Yang lalu

    Kenapa tuhan lahir?

  5. Nadyakristina Malau

    Nadyakristina MalauHari Yang lalu

    waduh yeppo hamil,kak Feli juga hamil.betapa bahagia dan sempurna nya hidup keluarga baru ini❤️❤️❤️❤️

  6. Khaila

    KhailaHari Yang lalu

    CONGRATS YEPPO 🥰

  7. Muhammad Keanu faizzullah Drio

    Muhammad Keanu faizzullah DrioHari Yang lalu

    eh nabi Ishak nabi orang Islam kalou enggak ada Alloh pasti enggak ada yasus

  8. harni altarupataltarupat

    harni altarupataltarupatHari Yang lalu

    Selamat ya yeppo 👍

  9. Oppo A7q

    Oppo A7qHari Yang lalu

    Ka plis colab sama ka verrel dan ka natasha

  10. Nabila Fitria Yurian

    Nabila Fitria YurianHari Yang lalu

    10:28 lisa bilang kita berasama selamanya 😂

  11. Ulfa Totahe

    Ulfa TotaheHari Yang lalu

    Datangkan Wilver Wilver Wilver

  12. Cantika 89

    Cantika 89Hari Yang lalu

    Kak kakak Islam atau Kristen

  13. zhylnnttt_ family

    zhylnnttt_ familyHari Yang lalu

    Yg lihat komentar ini semoga kalian sehat , semangat puasa

  14. Robiatul Adawiyah

    Robiatul AdawiyahHari Yang lalu

    Semoga sehat ya bayi nya yeppo,yeppo dan mommy nya yeppo

  15. Hindun Hindo

    Hindun HindoHari Yang lalu

    Cantik bgt sh feli sempurna mantulll

  16. Mutaqiatul Imamah

    Mutaqiatul ImamahHari Yang lalu

    Lucu ......😄😄

  17. Adillah Azzahra

    Adillah AzzahraHari Yang lalu

    Suka banget sama kak felito...

  18. DIGIP OFFICIAL

    DIGIP OFFICIALHari Yang lalu

    Tuhan punya kuburan ya ?? 😂😂😂

  19. Acho Sartika

    Acho SartikaHari Yang lalu

    Ganteng mah enak

  20. Marce Monica Gaspersz

    Marce Monica GasperszHari Yang lalu

    ❤️

  21. Eshy Almet

    Eshy AlmetHari Yang lalu

    Hito: itu alatnya hahahha Feli: Tabok lu ya hahahhaha

  22. Jully Martalena

    Jully MartalenaHari Yang lalu

    kak feli ada in promo gtu dong.. promo ramadhan gtu.. pliiss

  23. Febri Andriani Bantika

    Febri Andriani BantikaHari Yang lalu

    Sehat selalu debaynya

  24. Moon nday

    Moon ndayHari Yang lalu

    saya jawab. soal ngefek nihhh... tau kebetulan tau gk. tapi saya ngejalanin... di saat main. bgt slesai jgn ke kamar mandi dulu. jgn duduk dulu usahakan perempuannya tiduran dulu dan kaki ttp rapet.sehibgga cairannya bener2 masuk. insa allah.. usaha anak pertama 3 bulan jd. dan sekarang insa allah lagi molai. usaha 2 bulan. insa allah di coba ajja

  25. Dini Husna

    Dini HusnaHari Yang lalu

    Senengggg yaa❤️❤️❤️❤️

  26. Meisyaa Azzahra

    Meisyaa AzzahraHari Yang lalu

    Salam toleransi

  27. Pradita Pradipta saputra

    Pradita Pradipta saputraHari Yang lalu

    Hadir nyimak kawan

  28. Gadih Ranty

    Gadih RantyHari Yang lalu

    Insyaallah Daegal nyusul🥰

  29. Citra Maharani

    Citra MaharaniHari Yang lalu

    Nggak cocok

  30. Ramadhani Gusvi

    Ramadhani GusviHari Yang lalu

    10.58 cek produk asli scarlett

  31. Nindy Sulistyani

    Nindy SulistyaniHari Yang lalu

    Ka feli suaranya khas bgtt😍😍

  32. Lasma Gultom

    Lasma GultomHari Yang lalu

    Yang muncul di beranda mana nih

  33. Putri riirn Nur zahrah

    Putri riirn Nur zahrahHari Yang lalu

    Punya ku gak ORI😭🙏

  34. Generasi muda01

    Generasi muda01Hari Yang lalu

    Yang hadir hari ini semoga rezekinya lancar, keinginan,nya tercapai, do'a nya terkabul, orang tuanya naik haji, keluarganya sehat, jodohnya sesuai dgn hati, dan jadi anak yg bisa membanggakan keluarganya. Aminn.. Amin... yarobbal allamin..

  35. pandu ofm

    pandu ofmHari Yang lalu

    Padahal tradisi Jalan Salib ada juga di Kristen Protestan yah, sejauh ini saya mengira itu hanya untuk Katolik karena berasal dari tradisi Katolik.

  36. Masrida Br Hutasoit

    Masrida Br HutasoitHari Yang lalu

    Waw kk pergi ke Betlehem😀😀 Seru banget ya kk kk bisa ke Betlehem ehh senangnya bisa pergi ke sana enak y kk oh iya kk kakak pergi ke sana naik apa kk sekarang kk ke bukit Golgota aj' lah kk. 😭😭😭😭 Aku sedih karena aku gak bisa ke sana semoga untuk yg ingin ke sana tahun depan bisa datang amin haleluya❤️❤️❤️jesus

  37. sweater paws

    sweater pawsHari Yang lalu

    Kayaknya anaknya cewe

  38. mutiara pengestu

    mutiara pengestuHari Yang lalu

    aku nonton ini sambil nagis woii terharu😭😭❤️❤️

  39. Ani Qori'AH

    Ani Qori'AHHari Yang lalu

    Takut di tinggal kak Feli yeppo nya.

  40. Yoel sharon Manullang

    Yoel sharon ManullangHari Yang lalu

    Doaya tulus banget 😊

  41. Mytha Sari

    Mytha SariHari Yang lalu

    huhu terharu banget

  42. maxi reinhart

    maxi reinhartHari Yang lalu

    Wew anak anjing nya banyak amet Feli jadi ke pengen punya anak anjing 🎉😀👍

  43. Turyono HS

    Turyono HSHari Yang lalu

    Hito gantengnya pacarku

  44. Ismatul Atika

    Ismatul AtikaHari Yang lalu

    Felicya hamil,yeppo jga hamil wawww wkwkwk

  45. meong puss

    meong pussHari Yang lalu

    Kak,klw d daerah aku lagi hamil sih gak boleh gendong2 atau cium2 binatang,pamali kak...

  46. Marceline Zefanya

    Marceline ZefanyaHari Yang lalu

    Gemess bgtt😍😍 sehat sehat terus yaaa para bumil❤️

  47. Clarissa Nathania Angeline

    Clarissa Nathania AngelineHari Yang lalu

    Yg nonton pas Yeppo dan kak feli udh hamil😂

  48. Mery Nanda Gusriani

    Mery Nanda GusrianiHari Yang lalu

    Kak hologram aku beda.. pas di cek di websitenya ORI? Emang beda kah hologramnya.. di samping hologram juga ada barcode 😕

  49. Kornelia Banabean

    Kornelia BanabeanHari Yang lalu

    Baru sempat nonton soalnya sibuk banget

  50. Qiroatul Maghviroh

    Qiroatul MaghvirohHari Yang lalu

    Ikutan berlinang liat reaksi hito 😭😭😭

  51. Ayu Dwijayanti

    Ayu DwijayantiHari Yang lalu

    sehat selaluu bumilll & yeppooo gemessss🤗🤗

  52. Tangkas Nadia

    Tangkas NadiaHari Yang lalu

    Aaaa pas banget anjing sama majikan nya hamil, sehat2 ya kalian😊

  53. Syifa Irma Fita R

    Syifa Irma Fita RHari Yang lalu

    Alhamdulillah hari ini aku tes positif. Setelah nunggu 3,5 tahun, setelah anak pertamaku udah usia 10 tahun. Hari ini 15 april 2021 aku hamil lagi. Alhamdulillah yallah . 😇 Semoga yang baca dan doa in baik semoga berbalik kebaikan buat kalian semua ya. Aminnn😇

  54. Ulin Nikmah

    Ulin NikmahHari Yang lalu

    Terharu🥺

  55. Dwi putri Noviyanti

    Dwi putri NoviyantiHari Yang lalu

    Sehat sehat terus untuk bumil semoga sehat terus hingga lahiran

  56. Devi Rahayu

    Devi RahayuHari Yang lalu

    Komen2 aja kaga usah bawa 2 agama lo norak

  57. David Sulu

    David SuluHari Yang lalu

    pernah menjadi Kubur Tuhan Yesus tapi kubur itu kosong karena ia telah bangkit 🔥

  58. Merissa Nugraheni W

    Merissa Nugraheni WHari Yang lalu

    PUJI TUHAN

  59. Ikha Sura

    Ikha SuraHari Yang lalu

    Terharu akunya😭😭😭 Di berkati selalu😇😇

  60. Tita Rospita

    Tita RospitaHari Yang lalu

    Gemoyyy bgt yeppoo❤️❤️❤️

  61. official in

    official inHari Yang lalu

    Akhirnya eonni felicia punya cucu😂

  62. Sultan Nabil

    Sultan NabilHari Yang lalu

    besok buat make up lagi kk

  63. IDRUS CHANNEL

    IDRUS CHANNELHari Yang lalu

    kak feli mw nanya dong.knp di setiap negara wajah yesus itu berbeda beda.mf sblmx.trimakasih.

  64. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIH2 hari yang lalu

    Slmt berbahagia Salam Dari medan

  65. Crismonica Dwiputri26

    Crismonica Dwiputri262 hari yang lalu

    Bahagia sekali. Beruntung nya kak feli punya suami yg bnr bnr mncintai mu

  66. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih2 hari yang lalu

    Siapa disini yg nonton video ini sambil ketawa😂

  67. eka dwi

    eka dwi2 hari yang lalu

    Weh yeepo hamil juga

  68. eka dwi

    eka dwi2 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu ya sampek lahiran amin

  69. Cornelia Triwinasis Yolan

    Cornelia Triwinasis Yolan2 hari yang lalu

    hmm gemoiiii bgt siii😘🤗🤗

  70. Aenul Ikhsan

    Aenul Ikhsan2 hari yang lalu

    Mondyyy

  71. BELEM PEDA GAMING

    BELEM PEDA GAMING2 hari yang lalu

    Yang Nonton 2021 Check

  72. shabrina auraa

    shabrina auraa2 hari yang lalu

    aaaa congrats yeppo 😍😍

  73. Nurinayah Abdurrhman

    Nurinayah Abdurrhman2 hari yang lalu

    Ak felly salah satu artis yg juga religius Sama kepercayaan nya. Salut👍

  74. Maya Siti Arifah

    Maya Siti Arifah2 hari yang lalu

    Terharu....aku jg dlu gt

  75. Jassica Iscandar

    Jassica Iscandar2 hari yang lalu

    Haha

  76. Eddy Syaranamual

    Eddy Syaranamual2 hari yang lalu

    Setelah majikannya sekarang yeppo☺patutnya bersyukur kepada tuhan❤

  77. Arum Tiara

    Arum Tiara2 hari yang lalu

    Kenapa bisa barengan gini

  78. Sofia Rambu

    Sofia Rambu2 hari yang lalu

    Puji Tuhan 🙏😇Sehat selalu ya kak😇🙏 Tuhan Yesus memberkati selalu KK😇

  79. Hindit Sulastri

    Hindit Sulastri2 hari yang lalu

    Kaka Feli hamil yeppo jugaaa

  80. Jacquelin Aurelia

    Jacquelin Aurelia2 hari yang lalu

    Cewe atau cowo ya