AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar

  1. Marsela Rosdiana

    Marsela Rosdiana3 jam yang lalu

    Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa

  2. Cindy Kristanti

    Cindy Kristanti13 jam yang lalu

    baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii

  3. Chupu user

    Chupu user2 hari yang lalu

    bismillah

  4. Risma Yanti Sitanggang

    Risma Yanti Sitanggang2 hari yang lalu

    Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..

  5. Andini Octavianti

    Andini Octavianti3 hari yang lalu

    Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

  6. Henny Tambunan

    Henny Tambunan3 hari yang lalu

    selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

  7. annisa zahra

    annisa zahra3 hari yang lalu

    Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺

  8. Jesselyn Surbakti

    Jesselyn Surbakti4 hari yang lalu

    Go TrEnDiNg

  9. Alee ambar

    Alee ambar4 hari yang lalu

    Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

  10. hAh SiApA?!

    hAh SiApA?!4 hari yang lalu

    MERINDING

  11. Bernadine Kepri

    Bernadine Kepri4 hari yang lalu

    Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

  12. indah rahayu

    indah rahayu5 hari yang lalu

    selamat ya

  13. Mutmainnah X AKL 2

    Mutmainnah X AKL 25 hari yang lalu

    AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

  14. Maesaroh Putri

    Maesaroh Putri5 hari yang lalu

    Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

  15. Fini Putri

    Fini Putri5 hari yang lalu

    Moga keguguran

  16. Siti Nurwiyat

    Siti Nurwiyat5 hari yang lalu

    Selamat kak feli hito

  17. IX-C Smpn 1 Sampang

    IX-C Smpn 1 Sampang6 hari yang lalu

    Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

  18. Advan Medannew

    Advan Medannew6 hari yang lalu

    Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

  19. Bella Puotry

    Bella Puotry6 hari yang lalu

    Andai anaknya Islam🙏☺️

  20. Frederikus Parhusip Official

    Frederikus Parhusip Official6 hari yang lalu

    *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

  21. Fitria Budi Prastiwi

    Fitria Budi Prastiwi6 hari yang lalu

    Logat manadonya kental skalii 🥰

  22. Badri Badri

    Badri Badri6 hari yang lalu

    Selamat mbk Feli

  23. 》GOOD BOY《

    》GOOD BOY《6 hari yang lalu

    Napa bisa hamil ? ;-;

  24. Rahma Nia

    Rahma Nia6 hari yang lalu

    selamat kakak feli❤❤

  25. rafa habibi

    rafa habibi6 hari yang lalu

    OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

  26. Rini Inong

    Rini Inong6 hari yang lalu

    Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

  27. Vikopik

    Vikopik6 hari yang lalu

    KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

  28. Ga Tauu

    Ga Tauu6 hari yang lalu

    Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

  29. yanto dukalang

    yanto dukalang6 hari yang lalu

    Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

  30. Riam Ramadhan

    Riam Ramadhan6 hari yang lalu

    Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

  31. Pingkan Kaat

    Pingkan Kaat6 hari yang lalu

    PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

  32. Ayu Jemmy

    Ayu Jemmy7 hari yang lalu

    Tulisan yg ada di layar jelek mengagangu

  33. Jenenge Pakmu

    Jenenge Pakmu7 hari yang lalu

    Caranya hamil gimana kak?

  34. ADYHL GEMRS

    ADYHL GEMRS7 hari yang lalu

    Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

  35. Satria Aditama Pamungkas

    Satria Aditama Pamungkas7 hari yang lalu

    selamat menjadi orang tua

  36. 17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting

    17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting7 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

  37. Over Dosis

    Over Dosis7 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  38. Apriyaman Gea

    Apriyaman Gea7 hari yang lalu

    Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

  39. Natasya Tasya

    Natasya Tasya7 hari yang lalu

    Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

  40. hendrika a

    hendrika a7 hari yang lalu

    Selamat 👏👏

  41. shella febriani

    shella febriani7 hari yang lalu

    Selamat kak feli

  42. Borneo Movie TV

    Borneo Movie TV7 hari yang lalu

    Film horor 2021 👈👈

  43. YOGA HERDIANA

    YOGA HERDIANA7 hari yang lalu

    Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

  44. Edward Alexander

    Edward Alexander7 hari yang lalu

    Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

  45. Dapur Riani

    Dapur Riani7 hari yang lalu

    Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin

  46. Watik Agustini

    Watik Agustini7 hari yang lalu

    Nggak ikut2an.

  47. Listiana Isnaeni

    Listiana Isnaeni7 hari yang lalu

    Backsound nya mendukung bangetttt ❤

  48. Nura Liyah

    Nura Liyah7 hari yang lalu

    Aamiin yra

  49. Rizki Musyafaah

    Rizki Musyafaah7 hari yang lalu

    Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

  50. FAISAL LPG

    FAISAL LPG7 hari yang lalu

    Iklan snek fidio bangsddd

  51. Nita Istika

    Nita Istika7 hari yang lalu

    Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

  52. Victoria official

    Victoria official7 hari yang lalu

    idport.info/award/video/l2islZ93hIOQmpA

  53. hanum Yasmin

    hanum Yasmin7 hari yang lalu

    Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

  54. hanum Yasmin

    hanum Yasmin7 hari yang lalu

    Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

  55. Amad John

    Amad John7 hari yang lalu

    Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

  56. Alex Nangro

    Alex Nangro7 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

  57. Playlist Siti kamaratih

    Playlist Siti kamaratih7 hari yang lalu

    wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

  58. Chintia Permata

    Chintia Permata7 hari yang lalu

    Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

  59. Putrii Ayuu

    Putrii Ayuu7 hari yang lalu

    Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

  60. Dede nanananaa

    Dede nanananaa7 hari yang lalu

    Nangiss😭😭😭

  61. NO BOKIS

    NO BOKIS7 hari yang lalu

    Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

  62. NO BOKIS

    NO BOKIS7 hari yang lalu

    Kristen semua kah yang nonton video ini

  63. jordi seegers

    jordi seegers7 hari yang lalu

    gak lah -_-

  64. Naila Sumigar

    Naila Sumigar7 hari yang lalu

    Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

  65. Artya Viona

    Artya Viona7 hari yang lalu

    trending 28!😍

  66. 爪卂ᐯㄥㄖㄚ

    爪卂ᐯㄥㄖㄚ8 hari yang lalu

    alhamdulillah

  67. Lan1110

    Lan11108 hari yang lalu

    Omg aku Ga Nanya :v

  68. Bento Marloanto

    Bento Marloanto8 hari yang lalu

    Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

  69. Dayana Rizki

    Dayana Rizki8 hari yang lalu

    Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

  70. Ris Mandau

    Ris Mandau8 hari yang lalu

    Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

  71. Ixora Loser

    Ixora Loser8 hari yang lalu

    Gapenting...

  72. Mentari Sari

    Mentari Sari8 hari yang lalu

    memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

  73. Muh Ilham

    Muh Ilham8 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  74. Muh Ilham

    Muh Ilham8 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  75. Muh Ilham

    Muh Ilham8 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  76. Zepeto Squad

    Zepeto Squad8 hari yang lalu

    Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

  77. ??_Nobody_??

    ??_Nobody_??8 hari yang lalu

    Why is this in my recommendation and why I'm here

  78. unknown people

    unknown people8 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

  79. Riski Ahmad Fauzi

    Riski Ahmad Fauzi8 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  80. natalia valencia

    natalia valencia8 hari yang lalu

    Selamatt Kak Felii😍😍

  81. Hilmiya Nailatul Zahra

    Hilmiya Nailatul Zahra8 hari yang lalu

    Ikut seneng aku liatnya:(

  82. Cristian Prince

    Cristian Prince8 hari yang lalu

    Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

  83. Cristian Prince

    Cristian Prince8 hari yang lalu

    IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

  84. Baso akhmad Fadly

    Baso akhmad Fadly8 hari yang lalu

    Lah kok bisa? Caranya gimana🙏

  85. Free Fire

    Free Fire8 hari yang lalu

    Gwe kira islam cok

  86. MALING ATI WLINGI

    MALING ATI WLINGI8 hari yang lalu

    puji tuhan

  87. setya pool

    setya pool8 hari yang lalu

    Amin

  88. New Reaction

    New Reaction8 hari yang lalu

    Kajak kedeh nong

  89. Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ

    Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ8 hari yang lalu

    Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

  90. CobraV7 Geming

    CobraV7 Geming8 hari yang lalu

    Muncul di beranda

  91. bocah tua nakal

    bocah tua nakal8 hari yang lalu

    Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

  92. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa8 hari yang lalu

    Hamil

  93. FZNX chanel

    FZNX chanel8 hari yang lalu

    Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

  94. Rayan Lol

    Rayan Lol8 hari yang lalu

    Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)

  95. Marlina Dwi Agustin

    Marlina Dwi Agustin8 hari yang lalu

    Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

  96. Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J8 hari yang lalu

    😇😇😊

  97. Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J8 hari yang lalu

    😇😇😊

  98. Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J8 hari yang lalu

    😇😇😊

  99. Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J8 hari yang lalu

    😇😇😊

  100. Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J8 hari yang lalu

    😇😇😊

  101. Susi si

    Susi si8 hari yang lalu

    Merinding" pas ibunya berdoa 🙏🙏 sehat selalu ka feli dan baby nya😇❤️✨✨✨